Kamis, 20 Juni 2013

Obat Mandul | Jual Obat Mandul Murah Terbuat Dari Bahan Herbal Alami

Tags

Obat Mandul Tradisional Tricajus terbuat dari bahan herbal alami yang berkulitas tinggi. herbal tricajus telah terdaftar di BPOM RI dengan No : POM. TI 104 242 341, yang merupakan obat herbal berstandar internasional GMP. Pesan Sekarang Juga Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.

Obat Mandul Tricajus Serbuk Herbal Alami

Obat MandulTricajus obat mandul alami terbut dari bahan herbal pilihan yang berkualitas tinggi aman dan terbukti kualitasnya. Di proses secra alami dan di kemas mengunakan Teknologi moderen bersetandar internasional GMP. serta di kerjakan oleh para ahli di bidangnya. Dengan bahan utama tanaman moca dan tribulus dan bahan herbal lainya yang mana bayak mengandung unsul HKHB 2 yang sangat di butuhkan oleh tubuh yang rusak atau meningkatkan daya tahan tubuh.

Untuk Pemesanan Tricajus Sangat Mudah Cukup VIA SMS kirim ke 0813.2007.8000, dengan mencatumkan format GGTS, Berikut contoh cara pemesanan tricajus yang benar :

GGTS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / TeleponContoh : GGTS : 2 BOX : Ade Sopian : Jl. Kebangsaan No. 012 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 0265-339xxx

kirim ke 0813 2007 8000 ( SMS Saja )

* GGTS merupakan kode untuk setiap pemesanan Trica Jus, jadi anda wajib mencantumkan kode tersebut.
Untuk selengkapnnya mengenai harga dan tata cara pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Tricajus

.BARANG SAMPAI BARU TRANFER PEMBAYARAN.

Obat Mandul


EmoticonEmoticon